GAME ANDROIT BIMA X INDONESIA


Jika anda mengikuti tayangan serial Bima X di salah satu setasiun televisi, tentunya sudah tidak asing dengan superhero yang satu ini. Ya! Dia adalah Bima Satria Garuda, pahlawan Tokusatsu dari Indonesia. Setelah sukses dengan serial televisinya, kini pahlawan Bima bisa anda mainkan di smartphone anda!


Pada awal permainan, anda hanya dapat memiliki karakter Bima saja. Untuk membuka karakter baru, anda harus melakukan single mode dan mengalahkan musuh untuk mendapatkan koin. Kemudian koin tersebut berguna untuk membeli karakter baru pada fitur Shop. Hingga saat ini karakter yang dapat anda unlock merupakan musuh-musuh yang pernah tampil pada serial televisinya. Mode turtorial memang tidak ditambahkan pada game ini, namun terdapat beberapa tingkat kesulitan yang bisa anda pilih sesuai kemampuan mulai dari kids, easy, normal, hard dan very hard. Pilihlah mode kids atau easy untuk berlatih kombo dan jurus pamungkas. Setelah anda cukup lihai mengontrol karakter, anda dapat mencoba bermain dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi untuk mendapatkan skor dan koin yang lebih banyauk.

DOWNLOAD GAME ANDTOIT


Jika anda telah mendapatkan semua karakter, anda bisa mencoba menantang rekan anda untuk bermain Versus mode. Sayangnya koneksi untuk bermain multiplayer menggunakan Bluetooth, tidak berbasis online internet sehingga jika ingin bermain verus mode, minimal anda harus berada dekat dengan rekan anda sepanjang Bluetooth menjangkaunya. Versus mode juga tidak dapat dilakukan jika kedua player memiliki OS yang berbeda.

Secara keseluruhan grafis yang bagus serta dibumbui aksi dan jurus yang mirip seperti pada serial televisinya akan membuat anda betah untuk terus memainkannya. Apalagi akan terdapat event-event baru untuk mendapatkan beberapa karakter langka yang tidak mungkin akan anda lewatkan. Bagi anda yang menyukai game fighting, bisa mencoba Bima X ini. Monggo di coba

No comments:

Post a Comment