Game Edukasi Untuk Anak


Download Gratis Game Edukasi Untuk Anak TK dan SD - Sebagai orang tua mungkin anda takut buah hati anda akan menggunakan kecanggihan teknologi untuk hal – hal yang tidak baik, atau anda takut buah hati anda menjadi pecandu Game Online maupun Game Offline yang sangat tidak baik untuk pertumbuhan psikologi buah hati anda. Kali ini saya akan men-share untuk anda semua yang memikirkan benar kebaikan akan pertumbuhan buah hati anda. Game Edukasi Untuk Anak ini dapat anda berikan kepada buah hati anda sebagai penunjang pendidikannya. Game ini dapat di mainkan untuk buah hati anda yang sedang duduk di jenjang TK maupun SD, seperti pengenalan bentuk, pengenalan suara, pengenalan warna, mengasah pikiran, pengenalan Bahasa, ketangkasan tangan, Puzzle, belajar berhitung. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi akan kecanggihan teknogi yang berkembang sangat pesat saat ini.

Langsung saja tanpa menunggu terlalu lama, berikut daftar game edukasi untuk anak anda yang masih berada pada jenjang TK maupun SD yang dapat anda download :

DAFTAR GAME INDONESIA :

  1. 13 Kerajaan 
  2. DMA Sekolah Minggu
  3. Dunia Mewarnai Anak
  4. Pendekar - Bambo Ketik
  5. Divine Kids Strategy
  6. Bambo Quest
  7. Jaran Divinekids
  8. Puzzle Divinekids
  9. Serupa Tapi Beda
  10. INDORACE
  11. Cast Away
  12. Mo's Day Out
  13. Dark Kingdom


Semoga Game PC yang Admin share kali ini dapat bermanfaat bagi Anda sebagai orang tua dan semoga game yang Admin share untuk anda dapat membuat anak anda lebih mengenal kecanggihan teknologi pada era saat ini.. Terima kasih telh berkunjung.

No comments:

Post a Comment